Video Eksklusif Wawancara Roro Fitria, Ini Dia Curhatan Roro Fitria
Video Eksklusif Wawancara Roro Fitria, Ini Dia Curhatan Roro Fitria

VIVA – Roro Fitria yang ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba, tidak dapat menahan tangis. Sebagai salah satu penyuluh antinarkoba, Roro merasa malu dan mengaku sangat menyesal karena dirinya justru terjerat narkoba.

Dalam wawancaranya kepada tvOne, Jumat malam, 16 Februari 2018, Roro mengatakan, bahwa dia baru beberapa bulan memakai narkoba. Dia mengaku, terjerat narkoba karena pengaruh buruk dari rekan-rekan artis yang mengajaknya mengonsumsi narkoba.

Karena itu, dia meminta maaf kepada orangtua dan keluarga besarnya serta para penggemarnya serta seluruh generasi muda. Dia pun mengaku tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Saya mohon maaf. Saya benar-benar menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi. Ini cambukan dan warning buat saya. Sekali lagi saya minta maaf,” ujarnya.

Roro juga sangat sedih, karena tanggung jawab sebagai duta narkoba tidak dia emban dengan baik. Dia justru terjerumus narkoba.

“Saya sangat sedih, kenapa saya yang menggerakkan dan menyuluhkan, tapi tanggungjawab itu tidak bisa saya emban, saya terjerumus. Saya menyesal, saya sedih,” katanya.

Selain itu, Roro mengaku sangat menyesal. Apa yang dia alami saat ini adalah cambukan berat bagi hidupnya. Karena itu, dia juga berpesan kepada rekan-rekan artis agar menghindari narkoba. Dan mereka yang telah terlanjut kena agar segera sadar.

“Kepada teman artis dan di luar artis yang kebetulan menggunakan narkoba, saya mohon biar sayalah yang menjadi korban, jangan ada korban selanjutnya. Saya ambil hikmah, biar lebih hati-hati, sedekat apapun saya dengan Allah, tapi godaan ini masih ada,” katanya.

Lihat video wawancara eksklusif Roro Fitria di bawah ini:

https://today.line.me/ID/pc/article/Video+Eksklusif+Wawancara+Roro+Fitria+Menangis+dan+Menyesal-BMQ3kW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here