Agen Resmi Piala Dunia 2018

Sudah lama sejak kemunculan film Titanic, yang sukses membuat masyarakat dunia baper sampai keblinger. Bahkan sebuah video trailer yang ‘kabarnya’ merupakan kelanjutan film ini, muncul di Youtube dan banyak diklik orang.

Sebuah akun bernama VJ4rawr2 merupakan salah satu pembuat trailer film lanjutan dari film yang sukses pada 1997 itu. Video trailer itu berjudul Titanic 2 : Jack’s Back yang masih menghadirkan karakter Rose dan Jack Dawson.

Dalam video tersebut, Jack, yang masih diperankan oleh Leonardo DiCaprio, dikabarkan hidup kembali. Pembekuan yang terjadi sejak ia jatuh pada 1912 ternyata berhasil menyelamatkan seluruh tubuh, termasuk jantungnya. Para ilmuwan di masa kini berhasil membuat jantungnya berdetak dan Jack bisa menghirup udara segar lagi.

Agen Resmi Piala Dunia 2018

Saat ini memang ada teknologi yang mampu membuat manusia hidup meski telah dibekukan selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Nama teknologi itu adalah cryogenic. Sepertinya, si pembuat video mencoba menjelaskan jika Jack Dawson bisa hidup kembali meski telah membeku selama 106 tahun lalu.

Seperti halnya film-film sains fiksi, Jack pun mengalami disorientasi karena zaman yang dia hidupi sekarang jauh berbeda. Mirip dengan film ala-ala perjalanan waktu (time travel).

Yang menarik, video trailer Titanic 2 ini bukanlah pertanda bahwa film tersebut akan dibuat seri lanjutannya. Video ini hanyalah buatan dari seorang penggemar yang kepincut cerita cinta tragis Rose dan Jack Dawson. Tidak heran jika video tersebut merupakan gabungan dari potongan-potongan beberapa film berbeda. Kebanyakan yang digunakan adalah potongan film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio (Beach, Catch Me If You Can, serta lainnya) dan sebagian kecil dari film Kate Winslet.

Sejak diunggah 26 Januari 2018, video trailer ini telah ditonton hampir 10 juta penonton. Banyak yang menyayangkan kalau video ini ternyata palsu, buatan penggemar. Padahal banyak dari mereka yang berharap ada sequel dari film Titanic.

Anda juga pasti tidak bisa membedakan trailer ini asli atau palsu. Lihat saja.
video: https://youtu.be/4quvCgiuBxs

Agen Resmi Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here