Setiap pemain bola yang akan pensiun pasti akan memikirkan karier mereka selanjutnya. Tak sedikit dari mereka yang tetap memilih karier di dunia sepak bola. Bisa menjadi pelatih, petinggi klub, atau sekadar menjadi komentator pertandingan sepak bola.

Tapi kebiasaan itu sepertinya tidak berlaku untuk Cristiano Ronaldo, yang ketika pensiun nanti ingin mecoba hal baru di luar sepak bola.

1. Ronaldo ingin terlibat dalam pembuatan film Hollywood

foxsports.com

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, meskipun belum mengetahui kapan akan pensiun, dan masih akan tetap fokus kariernya di sepak bola. Ronaldo sudah memikirkan apa yang akan ia lakukan ketika menggantung sepatunya nanti.

Dia mengaku ingin mempunyai bisnis sendiri dan juga bisa ikut terlibat dalam pembuatan film Hollywood.

2. Keinginan ini diungkapkan Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan Del Piero

marca.com

Ronaldo mengatakan keinginannya itu dalam sebuah wawancara dengan Del Piero untuk Sky Italia yang dilansir juga harian olahraga spanyol, Marca.com.

“Aku akan memiliki kehidupan yang baik ketika aku telah berhenti bermain, Aku tidak mengatakan ini karena aku akan punya banyak uang. Tapi aku mengatakan karena aku akan mencoba hal baru. Mencoba membuat film, mempunyai bisnis sendiri, punya hotel, tempat gym, dan memiliki toko olahraga bersama Nike”.

Penyerang Portugal ini sudah memikirkan rencana masa depannya semenjak berusia 27-28 tahun. Ronaldo sendiri sekarang sudah berusia 32 tahun.

3. Ronaldo juga diincar Juventus tahun 2003

goal.com

Selain menceritakan cita-citanya ketika pensiun nanti, Ronaldo yang diwawancarai legenda Juventus Alessandro Del Piero mengungkapkan juga kalau dirinya pernah dikontak Juventus, sebelum akhirnya bergabung bersama Manchester United pada tahun 2003.

“Aku senang dengan minat Juventus, mereka adalah klub yang luar biasa. Tapi klub yang memiliki tawaran terbaik adalah Manchester United. Aku menyukai bermain di Liga Primer Inggris karena itu mimpiku sejak kecil,” kata Ronaldo seperti dikutip dariGoal.com.

Ronaldo bermain di Manchester United selama 6 musim. Sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia saat itu.

https://today.line.me/ID/pc/article/Serius+Nih+Ronaldo+Ingin+Bikin+Film+Hollywood-rZj0W8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here