Rooney Yakin Alexis Bisa Jadi Jelmaannya
Rooney Yakin Alexis Bisa Jadi Jelmaannya

Alexis Sanchez sudah mencetak satu gol, usai resmi berseragam Manchester United. Penyerang asal Chile ini, digadang akan tampil lebih eksplosif bersama armada Setan Merah.

Alexis didatangkan MU dari Arsenal, dengan cara barter dengan Henrikh Mkhitaryan. Penyerang berusia 29 tahun ini sepakat bergabung dengan MU, sebelum kontraknya berakhir dengan Arsenal akhir musim ini.

Kedatangan Alexis ke MU masih tetap menarik untuk diperbincangkan. Terutama, soal prediksi apakah eks bintang Barcelona akan bisa mendongkrak performa lini depan MU atau tidak.

Salah satu yang memberikan komentarnya adalah Wayne Rooney. Mantan bomber MU ini yakin, jika Alexis adalah pemain yang pas buat MU. Rooney yang merupakan pemegang rekor gol terbanyak MU sepanjang sejarah, tahu jika Alexis punya segalanya untuk bisa maksimal bersama lini depan Setan Merah.

“Bagi saya, dia (Alexis) adalah pemain yang sempurna untuk Manchester United. Dia punya agresivitas, hasrat, dan gairah. Anda bisa melihatnya, dia adalah seorang pemenang,” ujar Rooney kepada Sky Sports.

Selanjutnya, MU akan melawat ke Estadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, dalam laga leg satu babak 16 besar Liga Champions. Duel Sevilla kontra MU akan digelar pada 22 Februari 2018 dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here