Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok
Ridwan Kamil Harus Ungkap Siapa Bowo Artis Tik Tok

Berita hari ini – Nama Bowo sekarang mulai ramai disebut-sebut. Di Instagram, di Facebook, dan Twitter terdapat Bowo membayang di sana.

Baru-baru ini di Instagram sah Ridwan Kamil, Bowo pun tak luput disebut. Sebuah potret menampilkan dirinya dan seorang anak laki-laki diunggah di Instagramnya. Niat hati hendak me-repost unggahan anak itu, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, malah kena “tegur” netizen.

Dalam potret tersebut tertulis penjelasan “Foto Sama Pak Ridwan Kamil Aja Gratis, Masa Sama Bowo Bayar 80k.” Keterangan tersebut sebenarnya ditulis seorang anak yang mempunyai akun Instagram @kazastarxx.

Salah seorang netizen langsung istighfar menyaksikan unggahan tersebut. Dia menyebut paling mengidolakan Emil, tapi kenapa dia malah mengunggah potret yang bernada meledek Prabowo?

Ya ya, barangkali netizen yang satu ini belum tersentuh dunia Tik Tok. Nyatanya, dia memang tak sendiri, ada sejumlah netizen yang berujar demikian.

Hal itu dengan cepat direspons oleh Emil. Dengan eksplisit Emil menyinggung siapa sosok Bowo.

“Buat yang suka marah-marah efek Pilkada tanpa tabayun: Bowo Alpenleibe tersebut seleb tiktok yang jadi idola baru anak2, yang kebetulan mohon 80k untuk dapat bertemu dan selfie. Bukan menyindir Bapak Prabowo Subianto yang paling saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. Tag temanmu yang salah paham #HikmahWalauReceh,” tulis Emil di Instagramnya, Senin (2/7).

Bagi yang belum tahu siapa Bowo, dia adalah remaja 13 tahun yang terkenal lewat video-video Tik Toknya. Remaja berambut lurus itu kemudian mendapat pengikut yang banyak. Dari pantauankumparan, pengikut Instagramnya telah merambah ke angka ratusan ribu.

Melejit karena Tik Tok, itulah Bowo, bukan Prabowo Subianto ketua umum Partai Gerindra. Popularitas Bowo itu kemudian membuat dirinya terdorong untuk mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya.

Sudah bisa ditebak, meet and greet ini tentunya berbayar, dari Rp 80 ribu hingga mencapai dua ratusan ribu. Lalu, memang ada yang datang?

Jangan salah, puluhan mungkin ratusan remaja telah mengantre demi Bowo. Mereka menunggu aksi artis Tik Tok “pujaan hati” mereka itu. Ada juga yang rela merogoh kocek lebih hanya untuk berswafoto dengan Bowo.

sumber : https://today.line.me/id/pc/article/Saat+Ridwan+Kamil+Harus+Ungkap+Siapa+Bowo+Artis+Tik+Tok-1ZOgL8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here