Pertemuan 4 Mata SBY Dengan Prabowo Tanpa AHY di Kertanegara
Pertemuan 4 Mata SBY Dengan Prabowo Tanpa AHY di Kertanegara

Berita Hari Ini – Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jilid II di kediaman Prabowo, Kertanegara, sekarang tetap berjalan. Keduanya meperbuat pembicaraan empat mata terkait beberapa faktor antara lain koalisi dan komposisi capres-cawapres di Pilpres 2019.

SBY dan Prabowo berjumpa di suatu ruangan dengan dikawani kopi. Terkesan baik SBY dan Prabowo, membawa paper yang diduga terkait program-program kerja di 2019. Nantinya program ini bakal disepakati dan dikerjakan bersama.

Waketum Demokrat Syarief Hasan berkata, pertemuan Prabowo dan SBY hari ini bakal mengkonkretkan platform yang bakal diusung di 2019.

“Pertama kami ingin mengkronkretkan platform bersama, ini mulai dikupas umpama program pemberdayaan rakyat, kesehatan rakyat, faktor hal semacam ini bakal dibahas,” ucap Syarief di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Terkait komposisi capres-cawapres, Syarief mengatakan hal tersebut akan dibahas bersama dengan seluruh partai koalisi yang lain seperti PAN dan PKS.

Nanti malam, setelah pertemuan dengan Prabowo, SBY akan menemui Presiden PKS Sohibul Iman di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pertemuan SBY dan Prabowo masih berlangsung.

Sumber: https://today.line.me/id/pc/article/Pertemuan+4+Mata+SBY+Prabowo+Tanpa+AHY+di+Kertanegara-kayPLw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here