Pengemudi Jazz yang Ditembaki Polisi Ternyata Depresi Sejak 2008
Pengemudi Jazz yang Ditembaki Polisi Ternyata Depresi Sejak 2008

Berita hari ini –¬† Seorang perempuan berinisial AS (41) diamankan oleh pihak kepolisian sebab gerak geriknya yang mencurigakan saat bakal masuk ke Mapolda DIY, Selasa (3/7) kemarin. Saat diminta membuka kaca mobil, AS justru melarikan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Dampak ulahnya ini, polisi pun meperbuat pengejaran kepada mobil Jazz berwarna silver dengan pelat nomor AB 1979 U yang dikemudikan oleh AS. Sejumlah tembakan pernah dikeluarkan oleh polisi untuk membekuk mobil tersebut.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto berbicara dari pemeriksaan diketahui AS adalah pegawai di kantor pajak DIY. AS juga diketahui sedang mengalami gangguan jiwa serta pernah menjalani perawatan di RS Grhasia (Rumah Sakit Jiwa di Pakem, Sleman).

Yuliyanto membicarakan AS mempunyai riwayat depresi sejak tahun 2008. Faktor ini diketahui dari keterangan keluarga serta riwayat di rumah sakit jiwa.

“Sejak tahun 2008 mengalami depresi. Dari sejarahnya, yang bersangkutan dari keterangan RSJ serta orangtua, sejak tahun 2008 mengalami depresi sebab perpersoalanan pribadi,” ucap Yuliyanto di Mapolda DIY, Rabu (4/7).

Yuliyanto menerangkan sampai sekarang AS belum dapat dimintai keterangan. Sebab, kata Yuliyanto, kondisi AS belum stabil pasca diamankan oleh pihak kepolisian. Yuliyanto meningkatkankan bahwa AS saat mengemudi diketahui mempunyai SIM A atas nama dirinya.

“Iya dirinya punya SIM A, tapi diduga sebab depresi ini. Gerak-geriknya mencurigakan serta saat dikejar polisi tutorial mengemudinya berbahaya,” tutup Yuliyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here