Agen Resmi Piala Dunia 2018

Petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap latar belakang penyerangan terhadap Gereja Santa Lidwina di Sleman, Minggu (11/2) kemarin. Saat ini pihak kepolisian masih menunggu pulihnya kesehatan Suliono, terduga pelaku penyerangan untuk menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan pengakuan awal, Suliono sempat menjual handphonenya untuk membeli pedang. Pedang tersebut digunakan Suliono untuk melakukan penyerangan dan membacok romo serta jemaat yang tengah beribadah Misa Minggu di Gereja Santa Lidwina, Sleman.

“Sementara memang ada keterangan awal pelaku menjual ponselnya untuk beli pedang,” ujar Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri di Mapolda DIY, Senin (12/2).

Dofiri menerangkan saat ini pihak kepolisian masih menunggu pulihnya kesehatan Suliono. Semalam, kata Dofiri, Suliono baru saja menjalani operasi mengambil peluru yang bersarang di lututnya.

Agen Resmi Piala Dunia 2018

“Operasi dilakukan jam 9 malam sampai jam 11 malam. Kondisinya sudah stabil setelah menjalani operasi. Mudah-mudahan hari ini bisa stabil sehingga bisa dilakukan pemeriksaan,” ungkap Dofiri.

Jenderal polisi berbintang satu ini menuturkan pihaknya sejauh ini sudah memeriksa 11 orang saksi. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kegiatan pelaku sebelum melakukan tindakan penyerangan.

“Secara detail tidak saya jelaskan. Intinya yang bersangkutan berada di Yogya untuk pulang ke Banyuwangi. Mampir di Yogya dulu. Menginap di masjid dan musala. Saksi sudah menyampaikan dan ada rekaman CCTV-nya,” tutup Dofiri.

https://today.line.me/ID/pc/article/Pelaku+Penyerangan+Gereja+Jual+HP+buat+Beli+Pedang-6X7Y9n

Agen Resmi Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here