Logo 20th Century Fox Muncul di Teaser Perdana Wiro Sableng
Teaser film yang dibintangi Vino G. Bastian ini mencuri perhatian karena memuat logo 20th Century Fox

Teaser perdana film Wiro Sableng resmi dirilis pada Kamis siang (28/12). Teaser film yang dibintangi Vino G. Bastian ini mencuri perhatian karena memuat logo 20th Century Fox.

Logo 20th Century Fox langsung muncul pada awal teaser Wiro Sableng. Kehadirannya membuat netizen antusias. “Cakeeeppp, feel-nyabeda klo ada logo 20th Century Foxnya,” kata seorang netizen. “20th Century Fox! Merinding,” ujar netizen lain.

(YouTube)

Kemunculan logo 20th Century Fox sebenarnya tidak mengagetkan. Ini karena Wiro Sableng memang merupakan hasil kerjasama Fox International Production (anak perusahaan 20th Century Fox) dengan rumah produksi Lifelike Pictures asal Indonesia. Wiro Sableng bahkan menjadi film Indonesia pertama yang mendapat bantuan produksi perusahaan tersebut.

Setelah logo 20th Century Fox hadir, teaser menampilkan potongan kisah Wiro Sableng. Ada adegan rumah terbakar hingga bela diri di tengah hutan. Belum ada keterangan tentang apa sebenarnya penyebab kejadian tersebut.

(YouTube)

Teaser diakhiri dengan kemunculan Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng. Sang aktor tampak tersenyum jail sambil mengenakan ikat kepala putih dan memegang golok. Lambang ikonik 212 turut terukir di dadanya.

Wiro Sableng dijadwalkan rilis pada 2018 dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Selain Vino G. Bastian, Wiro Sableng juga dibintangi oleh Marsha Timothy dan Sherina.

https://today.line.me/ID/pc/article/Logo+20th+Century+Fox+Muncul+di+Teaser+Perdana+Wiro+Sableng-3pOznE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here