Agen Resmi Piala Dunia 2018
Kisah Ayah Dianti Melepas Kepergian Putri Bungsunya
Kisah Ayah Dianti Melepas Kepergian Putri Bungsunya

Gatot Prayogo, Ayah mendiang Dianti Diah Ayu Cahyani Putri (24) terlihat tabah dengan kepergian putri bungsu dari tiga bersaudara itu.

Gatot bersama sang istri terlihat berada di dalam mobil Jenazah B 1372 BKS yang mengantarkan Dianti Diah Ayu ke peristirahatan terakhir di Serang Banten. Keluarga terlihat keluar dari RS Mayapada Tangerang sekitar pukul 09.00 WIB menggunakan mobil jenazah.

“Iya ini mau dibawa ke rumah di Serang, untuk disalatkan, selanjutnya akan dimakamkan dekat kantor Wali Kota Serang,” ucap dia, Selasa 6 Februari 2018 di halaman depan RS Mayapada.

Agen Resmi Piala Dunia 2018

Diungkapkan Gatot, almarhumah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, dalam kondisi drop. “Terakhir kali dia drop, dan sesak napas,” ucapnya.

Pihak keluarga, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu proses evakuasi dan pengobatan terhadap Dianti.

Gatot juga meminta didoakan atas kepergian putri ketiganya itu. “Terimakasih semua bantuannya, mohon bantu doa atas kepergian putri kami,” katanya.

Sebelumnya, dua orang yang berada dalam mobil Honda Brio tertimbun material longsor, sejak pukul 17.30 WIB Senin (5/2). Keduanya adalah Muthmainah dan Putri Dianti Dyah Ayu. Putri Dianti Dyah Ayu berhasil dievakuasi sekitar pukul 02.55 WIB dan Muthmainah pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun keduanya merupakan karyawan GMF Aero Asia. Saat itu keduanya hendak pulang ke tempat tinggal mereka di kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang dari area Bandara Soetta. Saat melintas di lokasi, tiba-tiba longsor dinding pembatas underpass menimpa mobil mereka

Agen Resmi Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here