Jatuh Hati karena `Porsche` Kekasih, Ternyata Viral di Grup...
Jatuh Hati karena `Porsche` Kekasih, Ternyata Viral di Grup...

Dream – Seorang wanita kepincut dengan seorang pria di sebuah acara. Wanita ini jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pria yang memamerkan mobil Porsche Cayenne yang seharga 640 ribu ringgit-Rp1,12 juta ringgit (Rp2,1 miliar-Rp3,8 miliar).

Dua minggu kemudian, wanita yang tidak diketahui namanya itu meninggalkan sang pria karena mobil Cayenne yang dimiliki kekasihnya ternyata palsu.

Dikutip dari World of Buzz, Rabu 24 Januari 2018, wanita ini terkesima dengan sang pria karena “kerendahan hatinya”. Pria ini memakai kaos seharga 60 ringgit (Rp203.354) meskipun memiliki “Cayenne”.

Petaka bagi pria ini dimulai ketika wanitanya mengirimkan foto Porsche Cayenne ke grup chatting. Temannya memberi tahu Cayenne yang ada di foto, bukanlah Cayenne asli.

“Pacar temanku mengendarai Cayenne dan dia bilang (punya pacarku) bukan Porsche,” kata wanita malang ini.

Mobil abal-abal ini ternyata mobil Zotye SR9 yang harganya sebesar 60 ribu-90 ribu ringgit (Rp203,35 juta-Rp305,23 juta). Ternyata sang wanita ini tidak memperhatikan logo Zotye di mobil. Produsen mobil itu memang piawai membuat mobil mewah KW, seperti Audi Q3, Volkswagen Tigunan, dan Audi Q5. (ism)

https://today.line.me/ID/pc/article/Jatuh+Hati+karena+Porsche+Kekasih+Ternyata+Viral+di+Grup-zKvgV7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here