Ini Dia Kisah di Balik Medali Bambang Pamungkas yang Hilang
Ini Dia Kisah di Balik Medali Bambang Pamungkas yang Hilang

Brilio.net –¬†Di tengah euforia merayakan kemenangan di atas lapangan, Bambang Pamungkas harus rela menelan kenyataan pahit kehilangan medali emas atas prestasinya bersama Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora bung Karno, Sabtu (17/2).

Potret pemain yang kerap disapa Bepe tersebut diposting oleh akun Instagram @jonimetal pada Minggu (18/2).“Satu cerita gak enak, medali @bepe20 hilang ketika banyak oknum penonton yang merangsek ke lapangan saat perayaan gelar Persija,”tulisnya.

Sontak postingan tersebut menjadi perhatian besar warganet. Dalam waktu singkat, seorang warganet tengah terciduk mengunggah Insta Story medali menjadi sorotan. Pemilik akun @mysaf1f menjadi buruan warganet yang mengira medali tersebut milik Bepe.

foto: Twitter/@tidurmin

Namun tak butuh waktu lama, beredar capture percakapan pemilik akun @mysaf19 yang diminta klarifikasi terkait medali yang dipostingnya tersebut.

foto: 1cak.com

“Maaf ya Abang Abang disini saya cuma klarifikasi tentang mendali yang saya posting ini cuma kesalahpahaman saja itu mendali replika bukan aslinya ya bang abang, itu cuma replika. Maaf kalau ada kesalahpahaman seperti ini,”¬†jawab akun @mysaf19 saat diminta klarifikasi melalui Direct Message Instagram.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here