Agen Resmi Piala Dunia 2018
Ibunda Ivan Gunawan Desak Ayu Ting Ting Balas Anaknya?
Gosip kedekatan Ivan dan Ayu memang sudah lama, tapi muncul lagi saat Ivan mengucapkan ucapan selamat Hari Ibu untuk Ayu

JAKARTA – Erna Gunawan, ibunda desainer Ivan Gunawan tengah menunggu perasaannya kepada Ayu Ting Ting berbalas. Justru, ia cenderung menanyakan Ayu jika ia mau jadi bagian dari keluarganya, seperti dilansir tayangan Go Spot RCTI, Kamis (28/12/2017).

Erna mengaku suka dengan Ayu. Di sebuah video yang sempat tersebar di media sosial, Erna terang-terangan menyatakan ingin dekat dengan pelantun Kamu Kamu Kamu tersebut. Erna sempat mengatakan

”Ada fotonya Rossa sama Igun, ada fotonya Ayu sama Igun. Aku pilihnya kamu” kepada Ayu, dan ternyata ini senada dengan pernyataannya ketika ditemui awak media.

“Aku suka sama Ayu. Terus terang aku suka. Tapi aku enggak tahu, Ayu-nya suka enggak sama anakku? Itu aja. Dan dia orang Betawi, menurut aku penyesuaian segalanya tentang Betawi mungkin agak masuk kali ya,” kata Erna, yang saat itu mengenakan pakaian kebaya santai.

Agen Resmi Piala Dunia 2018

Gosip kedekatan Ivan dan Ayu memang sudah lama, tapi muncul lagi saat Ivan mengucapkan ucapan selamat Hari Ibu untuk Ayu. Dari ucapannya itu, netizen menduga Ayu punya tempat spesial di hati Ivan, yang kini sudah berusia 35 tahun. Namun, baik Ivan maupun Ayu belum berbicara tegas mengenai perasaan mereka.

Padahal, Ivan dan Ayu sempat menghadirkan Bilqis, anak Ayu di salah satu video yang mereka pamerkan.

Sementara itu, Erna tidak ingin menunggu terlalu lama lagi. Ia ingin Ivan segera berjodoh, tanpa menetapkan kriteria yang spesifik sehingga Ayu masih masuk dalam kriterianya. Tentunya bukan tidak mungkin Ayu akan dapat lampu hijau dengan mudah jika Ayu menyatakan mau berjodoh dengan Ivan.

“Di usia dia yang mulai 36 tahun, tentunya saya sebagai ibunya berharap untuk (Ivan) cepat-cepat dapat jodoh. Makanya tadi aku ledekin, si Wendy yang tadi itu aja dapet jodoh, sorry ya,” ucap Erna. “Enggak ada (kriteria) yang spesifik ya, yang penting dia baik sama Ivan, pengertian sama Ivan, pengertian sama keluarga, itu aja. Karena jodoh itu enggak bisa dipaksain ya,” tutup Erna.

https://today.line.me/ID/pc/article/Ibunda+Ivan+Gunawan+Desak+Ayu+Ting+Ting+Balas+Anaknya-nZow11

Agen Resmi Piala Dunia 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here