Hasil Pertandingan MDL Changsa Major Dota 2

klikviral – MDL Changsha Major yang merupakan salah satu dari 3 turnamen Major terakhir tampaknya akan menjadi titik penting bagi para tim untuk bisa mengamankan 1 tempat di ajang The International 8.

Jadwal pertandingan fase Playoffs turnamen MDL Changsha Major Serangkaian turnamen dalam Dota Pro Circuit 2017-2018 sudah mencapai titik akhir dengan 3 turnamen Major yang akan berlangsung dalam kurun waktu 14 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018. Dengan status Major, maka hasil turnamen ini tampaknya akan sangat mempengaruhi klasemen DPC. Tim-tim akan berlomba untuk bisa mengamankan gelar juara yang otomatis akan memberikan 750 DCP kepada setiap pemain atau 2.250 kepada tim. yang berarti dengan berhasil memenangkan turnamen Major maka tim Anda akan langsung berada di posisi 6 besar klasemen sementara.

Dengan tidak adanya tim Virtus.Pro dan Team Liquid serta sudah dipastikannya Team Secret mendapatkan 1 posisi di ajang The International 8 membuat para tim yang ikut dalam ajang MDL Changsa Major pastinya akan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin dalam turnamen kali ini. Apalagi hanya tersisa ESL One Birmingham 2018 dan China Dota 2 Supermajor sebelum musim kompetisi DPC 2017-2018 berakhir.

Tim-tim seperti Mineski, PSG.LGD, Newbee, TnC Pro Team, dan Vici Gaming merupakan tim yang berada dalam posisi 8 besar saat ini dan tentunya dengan memenangkan turnamen kali ini akan memastikan posisi mereka di ajang The International 8. Lalu Invictus Gaming, Infamous, iG Vitality, dan Vega Squadron merupakan tim yang belum mendapatkan poin sama sekali tapi jika mereka berhasil memenangkan gelar juara maka mereka otomatis akan berada di posisi 6 besar.

Semenjak bergulirnya turnamen ini sejak tanggal 14 mei 2018 sungguh sangat mengejutkan dimana VGJ gaming dan Vici Gaming berhasil lolos kesemi final upper bracket sementara team secret dan mineski harus bersusah payah berjuang dilow bracket memperebutkan posisi untuk lolos ke semi final. VGJ berhasil mengalahkan team secret dengan score 2 – 1 sementara Vici Gaming juga mengalahkan mineski dengan score 2 – 1 juga tentu saja ini hasil yang sangat di luar dugaan dimana team secret adalah tim yang unggul saat ini sementara mineski adalah pemenang dota 2 asia championship. Kita tunggu saja kelanjutan liga MDL Changsa Major ini siapa tahu juara kita adalah tim kuda hitam. Kira – kira siapa nih yang gamers jagokan untuk menjuarai MDL Changsa ini nih ?

Sementara ini adalah bracket dari event Hasil Pertandingan MDL Changsa Major Dota2 Babak 8 besar.

Bracket MDL Changsa Major

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here