superhero-indonesia-muncul-di-AoV

Arena of Valor atau yang akrab anda sebut sebagai AoV muncul sebagai game yang menawarkan keseruan dalam pertarungan 5 lawan 5, yang pasti saja dilengkapi dengan pelbagai hero menarik.

Namun, bagaimana jadinya andai Superhero Indonesia hadir di AoV? Berikut bayang-bayang yang dapat saya bagikan.

Arena of Valor adalahgame bawaan Garena yang ketika ini mempunyai lebih dari 50 hero yang dapat dimainkan oleh semua pemainnya.

Di antara sekian tidak sedikit hero yang ditawarkan, jalinan kerjasamanya dengan DC pun menimbulkan hero dari karakter komik DC di dalam game tersebut, laksana Batman, Superman, Joker, Wonder Woman, dan yang terbaru ialah Flash.

superhero indonesia hadir di AoV

Berkat banyaknya opsi hero yang disuguhkan oleh AoV, pasti saja urusan itu membuat semua pemainnya dapat merasakan empiris bermain yang lebih baik. Bahkan, kehadiran karakter komik DC di dalam game tersebut pasti tidak dapat dirasakan di dalam game lainnya.

Walau sudah dibekali dengan lebih dari 50 hero di dalam AoV, sebagai di antara pemain yang berasal dari Indonesia, saya sempat menginginkan munculnya Superhero Indonesia di AoV.

Bayangan yang hadir tersebut pasti tidak luput dari memori masa kecil saya yang seakan berbaur dengan empiris asik yang dialami saat bermain game tersebut!

Saya juga pada kesudahannya memberanikan diri guna berkhayal lebih jauh andai nantinya akan hadir Superhero Indonesia di AoV. Bayangan saya tersebut tergolong di dalamnya ialah skill, role, dan jenis hero yang dihadirkan dengan cita rasa lokal.

Apakah kamu pun sempat menginginkan bagaimana jadinya andai akan hadir Superhero Indonesia di AoV? Tenang, barangkali saja bayang-bayang kamu bakal terwujud melalui tulisan yang sudah saya bikin ini.

Jangan lupa guna download Arena of Valor ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here