Dipanggil Ketua KPI, Begini Ceramah 'Alay' Deddy Corbuzier
Dipanggil Ketua KPI, Begini Ceramah 'Alay' Deddy Corbuzier

Masih tentang artis alay yang sempat heboh, Senin (13/3), Deddy Corbuzier dipanggil Ketua KPI untuk datang ke kantor pusat yang terletak di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Deddy diberi kesempatan berceramah singkat.

Tak banyak bicara, ayah Azka Corbuzier itu langsung kepada topik utama yakni tentang acara-acara televisi yang menurutnya bisa merusak anak bangsa.

“Di depan studio tempat saya syuting ada anak 11 tahun, saya tahu karena saya tanya usianya berapa, lagi nungguin ibunya beli pecel lele. Lalu ada artis lewat di depan dia dan anak yang berusia 11 tahun itu nunjuk artis sambil teriak pelakor. Kok tahu kata pelakor anak umur 11 tahun?” ujar Deddy membuka ceramahnya.

“Harus diakui bahwa acara TV kita hampir 90 persen tidak mendidik. Artis yang laku adalah artis yang bisa joget 4 jam, jungkir balik di atas panggung atau ngondek dan saya adalah orang yang memilih acara yang diberikan ke saya. Berapa pun bayarannya saya tidak akan terima kalau itu tidak sesuai dengan saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Deddy bercerita tentang perbincangannya dengan salah satu artis yang tak mau disebutkan nama. Dalam perbincangan itu, Deddy bertanya tentang perasaan sang artis andai saja sang anak melihat ulah alay-nya di televisi.

“Dia jawab, wah anak gue nggak nonton TV bro, jadi anak gue nggak pernah lihat kalau gue kayak gitu. Luar biasa ya, anak mereka tidak nonton hal macam itu, yang nonton siapa? Masyarakat kita yang ada di bawah. Siapa yang ngerusak? Pertanyaannya adalah sampai kapan kita mau membuat msa depan anak-anak kita menjadi bodoh dan semakin bodoh, sampai kapan?” tutupnya. O edi/berbagai sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here