Pedangdut Inul Daratista baru-baru ini mengunggah foto dirinya dalam sebuah pesawat jet pribadi. Dalam postingan tersebut, wanita 38 tahun ini nampak berpose dan menyatakan bahwa dirinya sempat menikmati fasilitas mewah terutama pesawat jet pribadi, saat belum gencar akun media sosial seperti saat ini.

Namun, ia mengaku dirinya yang sempat menghabiskan uang Rp150 juta untuk menyewa pesawat pulang pergi merasa menyesal dan menangis selama tiga hari tiga malam. Akan tetapi postingan pemilik rumah karaoke tersebut nampak menyinggung beberapa orang yang seringkali bepergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Dalam keterangannya di akun Instagram, pemilik Goyang Ngebor ini nampak menuliskan kalimat panjang yang menyatakan bahwa dirinya bukanlah orang kaya yang hobi pamer. Bahkan gaya saat dirinya tengah berada di dalam pesawat jet pribadi, diakui ibu satu anak tersebut tak bermaksud menyindir siapapun.

“Saya dan suami bukan orang kaya yang suka PAMER. saya tidak punya apa-apa. hidup saya apa adanya. tidak setajir melintir kehidupan orang lain,berita naik pesawat milik orang saja jadiheboh sampe di komen sana sini, sampe ada yang tercolek segala. salah saya dimana yaaaaa ??,” tulis Inul Daratista pada keterangan di akun Instagram pribadinya.

“Tidak ada yang meniru gaya siapapun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah, diservis bagus juga kadangkala sama yang undang, kadang nemu rezeki di servis abis sam yang undang, tidak ada lebay dan berlebihan. maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa2,” sambungnya.

Lebih jelasnya ia meminta maaf kepada oknum yang merasa tersinggung dengan candaannya saat sedang berpose di dalam pesawat jet pribadi. Bahkan ia menghimbau agar para pengguna media sosial tidak terprovokasi dengan adanya akun pengeruh suasana.

“Kalo candaan saya bikin ada yang tersinggung MOHON MAAF ya. maklum wong ndeso, rakyat pinggiran pengen gaya. kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,kalo pun punya, sedikit hak saya yag bisa saya nikmati,” lanjutnya lagi.

“MAAF LAHIR BATIN kalo ada yang tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter jangan suka kompor sana sini,ora apikk. Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja,” tambahnya.

Di penghujung tulisannya, istri dari Adam Suseno ini nampak menyatakan bahwa tidak ada satupun yang bisa menyamakan diri sepertinya, begitupun sebaliknya. Ia pun menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk menggunakan delman agar tidak ada yang tersinggung.

“Saya tidak bisa sepertimu dan kamu takkan bisa sepertiku… sebab aku tak sugih . Saya kaya iman yang tidak abal-abal. kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya. Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here