Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kepercayaan Pelatih Juventus Lewat Gol nya 2 - 1
Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kepercayaan Pelatih Juventus Lewat Gol nya 2 - 1

Klikviral – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri enggan mendengarkan kritik publik. Dirinya masih percaya terhadap performa Cristiano Ronaldo jadi menurunkannya sejak menit awal saat melakoni laga melawan Sassuolo dalam laga pekan ke-4 Serie A.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu 16 September 2018 malam WIB, Juventus tampil dominan. Tetapi, baru pada babak kedua mereka sanggup memecah kebuntuan jadi akhirnya menang 2-1.

Kedua gol tim berjuluk Si Nyonya Tua disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu bayar kepercayaan yang diberbagi oleh Allegri, di tengah kritik tajam usai mandul di tiga pertandingan sebelumnya.

Allegri mengaku punya argumen untuk masih percaya terhadap Ronaldo. Sebab, meski mandul di pertandingan sebelumnya, tetapi pemain berjuluk CR7 tersebut rutin punya kesempatan.

“Anda bisa melihat tiga pertandingan awal kami, dan bagaimana saat itu Ronaldo hampir mencetak gol,” kata Allegri, dikutip dariĀ Footbal Italia.

“Hari ini dia melakukannya lagi, satu melenceng dan yang lain sukses dimaksimalkannya. Dia berhasil memecah kebuntuan,” imbuhnya.

Kini Ronaldo sudah membuka keran gol di Serie A. Ini juga menjadi alarm waspada bagi tim pesaing Juventus di Serie A, karena kepercayaan diri CR7 bertambah besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here