Cewek Nekat Ajak Kencan Pria Idaman Lewat Medsos, Saling Menggoda, Tapi 4 Tahun Kemudian Ternyata
Cewek Nekat Ajak Kencan Pria Idaman Lewat Medsos, Saling Menggoda, Tapi 4 Tahun Kemudian Ternyata

TRIBUNSTYLE.COM – Perempuan ini iseng ajak kencan seorang pria lewat media sosial, kisahnya viral. Media sosial dibuat sebagai satu cara berkomunikasi dan membagikan informasi. Namun, ada pula yang menggunakan media sosial sebagai cara memperluas lingkaran sosial.

Beberapa orang terbuka untuk menerima atau berkenalan dengan orang baru. Tak jarang pertemuan mereka di media sosial bisa berakhir di pejumpaan secara langsung.

Tapi, apa yang dilakukan perempuan ini sedikit berbeda. Tak hanya mengajak berteman, dirinya malah mengajak kencan. Hal ini dilakukan oleh perempuan bernama Torey Stachowicz.

Torey Stachowicz (Twitter/toreydanae)
Torey Stachowicz (Twitter/toreydanae) 

Kisahnya dimulai pada 4 Desember 2014. Saat itu, perempuan asal Clevelend, Ohio, Amerika Serikat ini mengungkapkan ketertarikannya pada pria bernama Ben Axelrod.

“Aku ingin berkencan dengan @BenAxelrod,” tulis Torey pada saat itu. Mengajak kencan melalui media sosial tentu memiliki plus dan minus tersendiri.

Apapun jawabannya, mereka harus siap dilihat oleh netizen lainnya, termasuk saat ditolak. Tak disangka, beberapa jam kemudian, Ben memberi balasan. Ben menanyakan apakah Torey mau membayari juga.

Keduanya pun terlihat saling menggoda dan melakukan pendekatan. Torey bahkan meyakinkan Ben bahwa dirinya benar-benar mau.

“Aku mau, tempat favoritmu juga,” balasnya.

Meski Torey sudah membolehkan Ben memilih tempat, pria tersebut justru meminta wanita itu yang memilih lokasi kencan mereka. Ia hanya meminta tempat yang mereka pilih punya menu tertentu.

“Jika kamu membayar, kamu bisa memilih.

Hanya pastikan mereka punya stik ayam.”

Awalnya iseng, hubungan keduanya ternyata berlanjut ke dunia nyata. Tak hanya itu saja, Torey dan Ben benar-benar jatuh cinta.

“Aku ingin menikahi #toreydanae,” tulisnya.

Ternyata, pria tersebut berusaha melamar Torey. Beberapa menit kemudian, Ben mengunggah fotonya dan Torey. Di foto tersebut, Ben terlihat berlutut di depan Torey dan mempersembahkan sebuah cincin. Torey yang berdiri di hadapannya terlihat kaget.

“Aku berlutut. Dia menjawab ya!”

Apa kamu tertarik melakukan hal yang sama? (TribunStyle.com, AWP)

https://today.line.me/ID/pc/article/Cewek+Nekat+Ajak+Kencan+Pria+Idaman+Lewat+Medsos+Saling+Menggoda+Tapi+4+Tahun+Kemudian+Ternyata-xZYXyj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here