KlikViral, Kendati sudah mendekati masa persalinan, Sandra Dewi tetap tak mau mengungkap jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Sepertinya ia ingin memberi kejutan kepada khalayak sampai tiba waktunya sang anak lahir ke dunia. Ayo coba kamu tebak, kira-kira jenis kelamin bayinya bintang yang melejit lewat film Quicky Express ini nanti laki-laki atau perempuan ya?

Ketika dirayu untuk membocorkan jenis kelamin bayinya dia keukeu tak mau menyebutkan, meski dia sudah mendapat kabar tersebut dari dokternya. “Ada deh,” begitu Sandra Dewi berkelit saat ditanya jenis kelamin bayi yang berada dalam rahimnya ketika ditemui di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Berdasar prediksi dokter, istri pengusaha Harvey Moeis ini akan melahirkan pada akhir Desember 2017. ““Bisa saja tanggal 25, 26 atau 27 kita enggak tahu kan. Paling lama kan awal Januari,” kata Sandra Dewi.

Ia dan suami tinggal menunggu saja, kapan waktu yang tepat bagi untuk melahirkan. Sampai saat ini Sandra Dewi dan suami tidak memilih tanggal cantik untuk dirinya melahirkan si jabang bayi. Padahal di kalangan orang-orang berduit sudah tidak asing lagi mereka memilih tanggal cantik untuk melahirkan. Melahirkan dengan operasi caesar memingkinkan hal itu terjadi.

Untuk metode persalinan, Sandra Dewi mengatakan hingga saat ini belum menentukan. Harapannya, ia ingin merasakan melahirkan normal. “Belum tahu ya (normal atau caesar). Jadi tanggal 18 Desember itu nanti dicek rahim sudah sejauh mana kondisinya. Juga dicek bayinya perkembangannya bagaimana, kepala anaknya  dicek lagi, dengan kondisi yang ada apa bisa enggak melahirkan dengan cara normal. Terus tulang pinggul saya apa sudah siap belum untuk melahirkan secara normal itu,” papar Sandra Dewi.

http://www.bintang.com/celeb/read/3195899/begini-jawaban-sandra-dewi-saat-ditanya-jenis-kelamin-bayinya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here