Tarra Budiman dan Gya saat di Jepang (Foto: Instagram)

KlikViral, Tarra Budiman tengah menikmati rumah tangga baru dengan Gya, sepupu Raffi Ahmad. Bahkan, keduanya baru pulang dari Jepang, dan sebelumnya ke Eropa.

Dan tiba-tiba, Tarra Budiman mendapat tautan dari seorang dokter bernama Falla Adinda di akun Twitternya. Di sana Falla bercerita tentang seorang bapak yang menjadi sopir taksi online.

Tarra Budiman bersama Pak Benny (Foto: Twitter)

Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya “mau shooting?”, gua jawab “iya..”, lalu si Bapak bilang “anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tara Budiman,” cuitnya.

Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya “mau shooting?”, gua jawab “iya..”, lalu si Bapak bilang “anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tara Budiman.”
.
.
:’o

Mendapat cuitan seperti itu, Tarra Budiman pun menjawabnya di Twitter juga. Dan ia tak menampik kalau itu memang ayahnya.

Itu Bapak saya, Pak Benny,” jawab Tarra Budiman, Rabu (13/12/2017).

Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya “mau shooting?”, gua jawab “iya..”, lalu si Bapak bilang “anak saya yang nomor 4 juga sering shooting di sana. Tara Budiman.”
.
.
:’o

Itu Bapak saya, Pak Benny 😄RT @falla_adinda: Naik yuber ke MNC, bapaknya nanya “mau shooting?”, gua jawab “iya..”, https://twitter.com/i/web/status/940854890200551425 

Salah satu pengguna Twitter pun ikutan ingin tahu. Dia pun mengirimkan foto kebersamaan Tarra Budiman dengan kedua orangtuanya.

Bener yang ini teh bapaknya? *kepo hinga ke akar-akarnya,” cuit akun @iput27.

 Anak ke 4 dari 7 Saudara 

 

Bapak Benny ini pun menceritakan keluarganya termasuk anaknya, Tarra Budiman kepada Falla. Dia mengatakan kalau Tarra merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara.

Tarra Budiman lahir di Bali, karena bisnis sang ayah berada di Bali dan Jakarta. Dan menjadi sopir taksi online bukan terbentur keadaan ekonomi.

(Instagram/tarrabudiman)

Jadi supir yuber kalau lagi iseng aja. Rumah di Bintaro, kantor di Priok, perusahaan kargo. Gitu cerita si Bapak,” lanjutnya.

Tarra Budiman pun mengakui kalau ayahnya memang suka mengendarai mobil. “Iyaa.. bapak saya suka sekali nyetir.”

http://showbiz.liputan6.com/read/3195352/bapak-jadi-sopir-taksi-online-ini-kata-tarra-budiman?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here