wisata korea selatan
wisata korea selatan

Korea Selatan merupakan sebuah negara sub tropis di Asia yang menarik untuk dikunjungi. Selain karena negara tersebut adalah negara maju dengan berbagai tempat yang menarik, negara ini juga masih memiliki berbagai panorama alam yang indah untuk dikunjungi, terutama saat berbulan madu. Apalagi saat ini juga cukup mudah untuk menemukan Makanan Halal Di Korea Selatan bagi para wisatawan muslim. Bagi Anda yang tertarik untuk berbulan madu di Korea Selatan, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat bulan madu di Korea Selatan yang menarik.

1. Cheonggyecheon Stream

wisata korea selatan
Cheonggyecheon Stream

Menurut situsĀ https://828bet.net/ tempat wisata di Korea Selatan pertama yang direkomendasikan dan sering dikunjungi pasangan bulan madu adalah Cheonggyecheon Stream. Tempat ini memang terkenal sebagai salah satu tempat melamar atau tempat menyatakan cinta di Korea Selatan.
Anda bisa berkunjung ke sana dengan sangat mudah, karena lokasinya ada di kota Seoul. Suasana romantis akan segera Anda dapatkan begitu sampai di sana. Apalagi ketika berkunjung di malam hari. Lampu-lampu kota Seoul yang menyala akan semakin memperindah susana.
Di tempat ini juga ada sebuah spot yang sering dikenal sebagai Wall of Proposal. Di spot itulah banyak orang yang menyatakan cintanya kepada orang yang dikasihinya. Anda bisa berkunjung dan merasakan sensasi menyatakan cinta pada pasangan Anda.

2. Sungai Han (Han Gang)

wisata korea selatan
Sungai Han (Han Gang)

Salah satu Tips Liburan Murah ke Korea Selatan adalah dengan mengunjungi tempat-tempat yang masih berada di sekitaran kota besar seperti Seoul. Tempat romantis berikutnya yang cocok untuk dijadikan destinasi bulan madu di Korea Selatan adalah Sungai Han atau Han Gang. Sungai ini merupakan sebuah sungai yang cantik yang masih berada di kota Seoul.
Di sungai ini akan didapati pertemuan antara Sungai Namhan dengan Sungai Bukhan. Selain itu, pemandangan dari Sungai Han ini akan membuat Anda dan pasangan menikmati malam dengan sangat romantis.
Hal ini dikarenakan sungai ini akan terlihat indah terutama di malam hari ketika lampu-lampu kota mulai dinyalakan. Anda bisa duduk berdua dengan pasnagan di tepi sungai dan menikmati suasana sambil mendengar gemericik air dari sungai tersebut.

3. Jeongdongjin

wisata korea selatan
Jeongdongjin

Jika Anda dan pasangan adalah para penyuka pemandangan matahari terbit, cobalah mampir juga ke Jeongdongjin. Tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk berburu pemandangan sunrise di Korea Selatan.
Walau tempat ini sebenarnya hanya berupa stasiun, akan tetapi, Anda akan disambut dengan bibir pantai dan lautan yang tenang di sana. Daya tariknya adalah matahari terbit dari stasiun di tepi laut.
Tentu hal tersebut jarang ada di tempat lain. Bahkan tempat ini juga pernah masuk ke Gunness Book of World Record sebagai stasiun yang paling dekat dengan lautan.

4. Pulau Nami

wisata korea selatan
Pulau Nami

Tempat bulan madu di Korea berikutnya adalah Pulau Nami. Jika Anda pernah melihat drama Korea yang berjudul Winter Sonata, maka tempat ini pasti sudah tidak asing lagi, karena pulau ini adalah salah satu spot shooting yang fenomenal.
Anda bisa menikmati sebuah pulau yang letaknya cukup terpencil, yaitu di seberang Sungai Bukhan. Pulau ini dipenuhi dengan pepohonan yang tinggi dan tertata dengan sangat indah. Anda akan merasakan suasan romantis saat berada di pulaiu ini.
Waktu terbaik untuk berkunjung ke sana adalah ketika musim gugur atau musim dingin. Karena pemandangan di kedua musim ini akan menarik untuk diabadikan bersama pasangan.

5. Pulau Jeju

wisata korea selatan
Pulau Jeju

Salah satu tempat menarik yang terkenal dan memang sering dikunjungi sebagai tempat bulan madu di Korea Selatan adalah Pulau Jeju. Pulau Jeju adalah salah satu pulau wisata yang menawarkan berbagai pemandangan yang indah.
Anda dan pasangan dapat menikmati lautan yang biru dengan ombak yang tenang, serta menikmati sinar matahari yang hangat. Selain itu tebing-tebing tinggi juga banyak ada di Pulau Jeju sehingga suasana eksotis akan ddidapatkan.
Ada juga hamparan padang rumput dan bunga-bunga yang luas. Keindahan pulau ini memang sudah terkenal. Anda bisa juga berkunjung ke banyak objek wisata yang ada di pulau tersebut untuk menikmati suasana.

Demikianlah beberapa tempat bulan madu di Korea yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Ketahui juga beberapa Persiapan Liburan ke Korea Selatan yang mungkin Anda butuhkan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here