5 Selebgram yang Suka Pamer Kekayaan di Feed Instagram Mereka, Follow atau Enggak?
5 Selebgram yang Suka Pamer Kekayaan di Feed Instagram Mereka, Follow atau Enggak?

Media sosial biasa digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain di dunia maya. Fungsi dari socmed saat ini sudah meluas juga untuk nge-share kegiatan kita atau bergeser jadi ajang pamer-pameran.

Fenomena pamer di socmed enggak bisa dipungkiri memang menjamur banget sekarang, termasuk juga pamer kekayaan.

Socmed, seperti Instagram dijadikan wadah untuk menunjukkan kepada orang lain tentang harta yang kita miliki. Bentuk pamer tentu enggak dengan foto segepok uang tapi bisa menggunakan cara lain seperti sering jalan-jalan keluar negeri, pakai baju atau aksesoris merk branded terkenal, atau memamerkan harta yang dipunya seperti mobil, rumah, dan lainnya.

Socmed memang miliki pribadi yang isinya bebas sesuai dengan kemampuan kita, seperti 5 selebgram ini yang suka pamer kekayaan di feed Instagram mereka. Follow atau enggak?

1. @ezrajwilliam

Ezra William (@ezrajwilliam) dikenal sebagai seorang selebgram muda kaya raya asal Indonesia yang sekarang tinggal di New York. Socmed Instagram-nya punya followers lebih dari 67.000.

Dia adalah seorang anak dari konglomerat real estate. Tapi enggak cuma terlahir sebagai anak orang kaya, Ezra juga punya karir dalam bidang fashion terlihat dari feed Instagram-nya yang isinya seputar fashion runway, foto #OOTD, atau foto bareng desainer terkenal.

Ezra juga sering menunjukkan barang-barang fashion branded yang dimilikinya mulai dari baju, sepatu, tas, dan juga kacamata.

2. @pamelardana

Pamela Ardana (@pamelardana), cewek satu ini adalah lulusan Edinburgh Business School. Pamela adalah seorang pengusaha muda yang mengoleksi tas dari berbagai merek.

Enggak heran kita akan sering melihat feed Instagram-nya banyak beragam jenis tas yang dimiliki Pamela, tentunya dengan harga yang enggak murah.

Selain sering menunjukkan foto fashion item yang dia punya, Pamela juga sering memamerkan foto-foto travelling ke luar negeri lewat socmednya.

Nama Pamela bahkan masuk ke akun Rich Kids Indonesia di mana isinya adalah deretan selebgram terkenal dengan kekayaan yang dimilikinya.

3. @andybaramuli

Kecintaannya pada travelling bikin selebgram Andy Baramuli (@andybaramuli) sering keliling luar negeri. Selain selalu kasih feed Instagram tentang kegiatannya di berbagai negara, Andy juga suka menulis dan dituangkan ke dalam blog pribadi tentang hobi travellingnya.

Andy Baramuli enggak hanya jadi selebgram tapi juga terkenal di socmed Ask.fm. Cowok kelahiran 1992 ini mengaku seenggaknya sudah pernah travelling ke 23 negara di dunia.

Travelling tentunya membutuhkan banyak uang, tapi Andy sepertinya enggak masalah untuk itu, ini buktinya, hi-hi:

4. King Kezia

Usianya masih remaja, tapi cewek ini punya kekayaan yang enggak seperti cewek remaja pada umumnya di Indonesia. Terkenal dengan nama King Kezia (@keziv), Kezia sering menunjukkan barang-barang mewah yang dimilikinya, seperti mobil mewah yang beberapa kali menjadi bagian dari feed Instagram-nya.

Kezia enggak hanya main socmed Instagram saja, dia juga menunjukkan kekayaan yang dimilikinya lewat vlog-vlog yang diunggah ke dalam YouTube.

Ini salah satu vlog milik Kezia. Ceritanya sederhana, tentang keseharian dia bersama seorang temannya saat bermain Pokemon Go. Dalam vlog tersebut, dia beberapa kali memperlihatkan barang-barang mewah yang dia punya serta gaya hidup yang mewah.

5. @arnoldputra

Arnold Putra (@arnoldputra) adalah cowok berdarah Indonesia yang terkenal dengan kekayaannya. Dia adalah seorang clothing designer muda yang sudah terkenal bahkan di kalangan seleb-seleb Hollywood, seperti Asap Rocky.

Kalau kita melihat feed Instagram-nya banyak berisikan barang-barang branded yang dia punya, seperti mobil hingga pakaian mahal yang dia gunakan. Arnold juga punya website pribadi yang berhubungan dengan profesinya sebagai seorang designer.

https://today.line.me/ID/pc/article/5+Selebgram+yang+Suka+Pamer+Kekayaan+di+Feed+Instagram+Mereka+Follow+atau+Enggak-N3yYNZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here